Rabu, 17 Agustus 2016

SAMBUTAN KETUA YAYASAN


Sambutan Ketua Yayasan Roudhotil Madinah sekaligus Mudir Pondok Pesantren Al-Uswah
 Salah satu tugas utama manusia adalah membangun peradaban yang robbani (QS. 2:30) yaitu bersendi pada nilai-nilai ke-Tuhanan, moralitas dan berkeadilan. Karakter ini diharapkan mampu menciptakan kehidupan manusiawi, damai dan sejahtera.
Untuk merealisasikannya dibutuhkan SDM yang meyakini dan komitmen dengan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan. Karenanya Yayasan Raudhotil Madinah (YRM) mendirikan PONDOK PESANTREN AL-USWAH yang bertujuan melahirkan SDM yang dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun peradaban Islam di masa yang akan datang.
 Allah SWT Berfirman yang Artinya: “Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat."(Al-Mujaadilah:11) dan firman Allah SWT :”Sesungguhnya yang takut kepada Allah diantara hamba-hambanya, hanyalah ulama." (Al- Fathir: 28).
Visi Pendidikan Pondok Pesantren Al-Uswah berbasis Al-Qur’an untuk mencetak generasi yang sholeh. Misi Pendidikan Membentuk SDM yang beraqidah lurus, beribadah benar, berakhlak terpuji, berwawasan luas, mandiri dan memiliki keterampilan. Memberikan bekal kemampuan dasar kepada santri dalam mengembangkan kehidupannya (life skill). Membekali santri dengan hafalan dan pemahaman Al-Qur’an yang benar. Mencetak santri yang sehat dan kuat jasmani dan rohani, mewujudkan pendidikan AL-USWAH  sebagai sarana pendidikan yang bisa menjawab tantangan masa depan yang penuh dengan kemaksiatan dan kedurhakaan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan Terbaru

Sample Text

Download